Oleh Windarto pada hari Selasa, 26 Jan 2021 - 15:54:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Baswedan Angkat Dua Direktur Baru Food Station

tscom_news_photo_1611651283.jpg
Direksi dan Komisaris meninjau gedung baru Food Station (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-PT Food Station Tjipinang Jaya menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), dengan agenda pengangkatan dua direksi baru, Selasa 26 Januari 2021.

Acara tersebut dibuka oleh Komisaris PT Food Station Tjipinang Jaya Mayjen (Purn) Abdul Rahman Kadir. RUPSLB dihadiri oleh Plt Sekda DKI Jakarta Sri Haryati mewakili Gubernur Anies Baswedan, dan Kepala BP BUMD DKI Jakarta selaku pemegang saham utama mewakili Pemprov DKI serta perwakilan pemegang saham lainnya.

Hadir pula Direktur Utama PT Food Station Pamrihadi Wiraryo, Sekretaris Perusahaan Suratmin Suria Widjaya dan Kepala Bagian Keuangan Hendri. “RUPSLB menyepakati direksi baru untuk menjalankan roda perusahaan,” ujar Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo.

Dua direktur yang baru diangkat adalah Direktur Keuangan Budi Santoso, dan Direktur Operasi Andre Maulana untuk mendampingi

Direktur Utama Pamrihadi Wiraryo. Seusai RUPSLB, diadakan pertemuan direksi dengan karyawan, yang berlangsung di gedung baru Food Station.

Diharapkan, dengan adanya dua direktur baru tersebut, jalannya perusahaan semakin optimal dalam mencapai target yang telah ditetapkan.

Sebelumnya, PT Food Station Tjipinang Jaya menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dengan agenda tunggal penetapan dan pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2021 di Ruang Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, pada Selasa 29 Desember 2020.

Pada kesempatan itu, RKA tahun 2021 yang telah disahkan tersebut antara lain, melanjutkan program ketahanan pangan dengan menjalankan program beras untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), pasar murah untuk kelurahan serta perdagangan pasar modern untuk meraih keuntungan lebih guna menunjang operasional perusahaan.

Dikatakan Pamrihadi, perusahaan juga akan terus mengembangkan produk private label dengan bekerjasama dengan ritel modern yang memiliki jalur distribusi nasional. Tak hanya itu, perusahaan juga akan meluncurkan beras organik baru, dan masuk ke komoditas garam.

Selain itu perusahaan terus akan melanjutkan program revitalisasi PIBC untuk memperbaiki sarana dan prasarana yang ada di PIBC serta pembangunan kantin yang representatif

tag: #food-station  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Tugu Insurance Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Oleh windarto
pada hari Selasa, 02 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) resmi meraih Sertifikat ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) dalam ruang lingkup fungsi ...
Bisnis

Terungkap, Ternyata Inilah Asal Muasal Rencana Pembukaan Investasi Miras

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan awal mula usul untuk membuka investasi minuman keras (miras) atau minuman beralkohol sebelum ...