Oleh Ariful Hakim pada hari Rabu, 17 Feb 2021 - 19:37:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Doni Monardo Resmikan Ruang Pusdalpos BNPB

tscom_news_photo_1613565425.jpg
Letjen (TNI) Doni Monardo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-- Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo meresmikan ruang Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BNPB yang baru saja selesai direnovasi, Rabu (17/2/21). Ruang Pusdalops ini lalu diberi nama Ruang Ir. Bernadus Wusnu Widjaja, M.Sc. Pemberian nama Bernadus Wisnu Widjaja ini,menurut Doni, merupakan salah satu wujud penghargaan dari pemerintah dan BNPB kepada salah satu pejabat BNPB yang telah mendidikasikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk penanggulangan bencana di Indonesia.

“Salah satu wujud penghargaan dari negara dan BNPB pada seorang yang telah dedikasikan waktu dan pikirannya. Semoga kerja keras almarhum termasuk dalam program pengurangan risiko bisa kita lanjutkan,”kata Doni.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan pembukaan selubung. Pejabat teras BNPB juga hadir mengikuti upacara. Kiprah Wisnu Widjaja sendiri sangat panjang dalam penanggulangan bencana, yaitu sejak bergabung dengan Bakornas PBP pada 2002 hingga akhir hayatnya pada 2020 lalu. Ia juga salah satu focal point dalam pengurangan risiko bencana di tingkat internasional.

tag: #bnpb  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Cuaca Jabodetabek Hari ini, Waspadai Hujan Siang Hari

Oleh Ariful Hakim
pada hari Senin, 12 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan prakiraan cuaca DKI Jakarta dan sekitarnya Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada ...
Berita

Ketum JMSI Buka Rakerda Pengda JMSI Aceh

BANDAACEH (TEROPONGSENAYAN)-- Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang diwakili Asisten Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan Ir. Iskandar Syukri, MM, MT hadiri Rapat Kerja ...