Berita
Oleh Rihad pada hari Thursday, 04 Mar 2021 - 21:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Askrindo Sumbang Korban Banjir Karawang Sembako dan Trauma Healing

tscom_news_photo_1614864626.jpg
Ilustrasi banjir (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Muara Gembong Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok dan trauma healing itu merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam, melalui program Askrindo Peduli. "Kami berharap bantuan yang diserahkan, bisa meringankan beban para korban," kata Direktur Kepatuhan dan SDM Askrindo Kun Wahyu Wardana dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (4/3).

Secara simbolis, bantuan untuk korban bencana banjir diserahkan oleh rombongan dari Askrindo, IFG dan PAUD Institute di Muara gembong. Rombongan juga mengunjungi PAUD Tiara Bahagia yang rusak akibat banjir.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan Kepala Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Askrindo Nur Aini yang didampingi Dewa Agung Rudi selaku Kepala PKBL Indonesia Financial Group (IFG). "Kami juga menghibur anak-anak korban bencana banjir dengan mengajak bermain sulap, mendongeng dan bernyanyi untuk memberikan trauma healing dan mengembalikan kegembiraan anak-anak," tambah Kun Wahyu.

Direktur PAUD Institute Dhanang Sasongko mengapresiasi kepedulian Askrindo bagi korban bencana alam yang membutuhkan uluran tangan berbagai pihak di masa yang sangat sulit ini akibat pandemi Covid-19.

tag: #banjir-jakarta  #askrindo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement