Oleh Ariful Hakim pada hari Kamis, 18 Mar 2021 - 16:39:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online, Ini Profil Artis Chyntiara Alona

tscom_news_photo_1616060360.jpeg
Cynthiara Alona (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Satu lagi artis dijadikan tersangka kasus prostitusi online. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kamis (18/3/21). Menurut Yusri, artis bernama Cynthiara Alona diamankan pada pagi tadi. Saat ini dia sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Penangkapan Chyntiara Alona bermula dari penggerebekan yang dilakukan polisi di sebuah hotel di Larangan, Kota Tangerang, pada Selasa (16/3/21) malam. Hotel itu diketahui milik Cynthiara Alona. Ia dijadikan tersangka, diduga lantaran hotel itu adalah miliknya.

Pengacara Alona, Agustinus Nahak menjelaskan penangkapan kliennya itu. Menurut Agustinus pada saat hotel digerebek, Cynthiara Alona tidak ada di lokasi.

"Pada saat penggerebekan itu Mba Cyinthiara Alona sendiri tidak berada di tempat. Sedangkan hotel itu adalah milik Mba Cyinthiara Alona yang dikelola oleh adiknya, Abdul Aziz," kata Agustinus Nahak kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (18/3/21).

Agus mengatakan usai dilakukan penggerebekan oleh polisi, karyawan hotel kemudian menghubungi Cynthiara Alona. Kliennya tersebut kemudian mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengonfirmasi penggerebekan di hotel miliknya. Namun usai diperiksa polisi, ia dijadikan tersangka terkait dugaan prostitusionline.

Hingga kini Agus belum mengetahui alasan kliennya ditetapkan sebagai tersangka. Dia pun saat ini masih mendampingi pemeriksaanCynthiara Alona.

"Nah kenapa dia ditangkap? Alat bukti apa yang polisi punya itu nanti setelah saya ketemu sama klien, ketemu sama penyidik atau Kasat baru bisa kita jelaskan," ujar Agus.

Melihat rekam jejaknya di dunia hiburan, Cynthiara Alona berangkat dari dunia modeling. Ia memiliki nama lengkap Cut Cynthiara Alona. Lahir di Jakarta pada tanggal 7 Juli 1985 dan berasal dari keturunan Aceh-Jawa.

Usai menjadi model di salah satu produk bank, Cynthiara Alona kemudian terjun ke dunia seni peran dengan memainkan beberapa sinetron diantaranya berjudul Cinta Fitri, Kutunggu Jandamu, Titip Rindu, Cinta Kirana dan lainnya.

Di tahun 2005, ia pun pernah mendapat tawaran salah satu majalah dewasa di Singapura dan Jepang. Cynthiara Alona pernah dikabarkan melakukan operasi plastik bagian payudara. Sepanjang karirnya sebagai pemain film, ia kerap memainkan adegan panas.

tag: #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Ragam

Kakek yang Naik Sepeda 15 Km demi Vaksinasi, Dapat Hadiah Motor

Oleh Wiranto
pada hari Sabtu, 31 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dalam video viral diceritakan seorang kakek datang dari pagi di lokasi vaksinasi. Sempat kebingungan karena tak bisa daftar lewat online lantaran tak punya ponsel, kakek ...
Ragam

Menyelamatkan 120 Keluarga, Dewa Raih Penghargaan dari BMKG

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Muhammad Mansur Dokeng atau akrab disapa Dewa, mendapat penghargaan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika. Ia menyelamatkan jiwa warga satu desa Kampung Nelayan ...