Oleh Yoga pada hari Jumat, 26 Mar 2021 - 07:29:40 WIB
Bagikan Berita ini :

BMKG Prediksi Akan Terjadi Hujan DisertaiMKG Petir di Jaksel dan Jaktim Siang Ini

tscom_news_photo_1616715473.jpg
Hujan petir (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Ibu Kota Jakarta pada hari ini, Jumat (26/3/2021) cerah berawan.

Berdasarkan informasi BMKG yang disampaikan melalui laman resminya www.bmkg.go.id cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta yang meliputi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada pagi hari ini cerah berawan.

Memasuki siang hari, hujan ringan diprediksi terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sedangkan hujan dengan intensitas sedang diprediksi bakal turun di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, cuaca berawan.

”Waspada potensi hujan disertai petir atau kilat di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari,” demikian peringatan dini BMKG.

Pada malam hingga dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah diprakirakan berawan dengan suhu antara 23-30 derajat celcius dan kelembapan berkisar antara 75-90%.

tag: #bmkg  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Nurhayati Effendi Berharap Hubungan Buruh dengan Pengusaha Makin Harmonis

Oleh Fath
pada hari Rabu, 01 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Effendi berharap hubungan harmonis antara pekerja dengan pengusaha dapat terwujud pada momen peringatan Hari Buruh Nasional atau May Day ...
Berita

Langgar Konstitusi, TB Hasanuddin Tegaskan WNI Dilarang Miliki Status Warga Negara Ganda

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin angkat bicara perihal rencana Pemerintah memberikan status kewarganegaraan ganda kepada diaspora di sektor teknologi ...