Oleh Ariful Hakim pada hari Senin, 29 Mar 2021 - 10:03:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Sengkarut Cinta Hotma Sitompoel dan Istrinya

tscom_news_photo_1616987031.jpeg
Mikha dan Bams (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Nama pengacara kondang Hotma Sitompoel ramai dibicarakan lantaran kisruh rumah tangganya. Dari ia mengusir sang istri, Desiree Tarigan, hingga dugaan perselingkuhan dengan menantunya, Mikhavita Wijaya, yang juga istri Bambang Reguna Bukit alias Bams ‘Samson’. Mikha sendiri sudah membantah kabar perselingkuhan itu.

Namun pengusiran Desiree Tarigan diakui oleh Desiree sendiri. Desiree yang juga ibu dari Bams eks Samsons merasa kebingungan karena pengusiran itu dilakukan secara tiba-tiba tanpa penjelasan. "Enggak memberi alasan, pokoknya dia cuma bilang, "saya enggak mau lihat kamu lagi"," kata Desiree seperti dikutip dari video Cumicumi, Sabtu (27/3/21).

Pada kesempatan yang sama, Desiree juga membantah adanya orang ketiga di dalam rumah tangganya. "Enggak ada (orang ketiga)," jawabnya. Padahal di satu sisi Desiree Tarigan merasa dirinya tak pernah melakukan kesalahan. Ia bahkan selalu berada di rumah 24 jam dan berusaha menjadi istri yang baik.

"Saya enggak pernah ada urusan apa-apa. Malah bersosialisasi juga saya enggak selain di Instagram," katanya.

Desiree mengaku diusir dari rumah oleh Hotma Sitompoel sejak 7 Februari 2021. Desiree lalu mengadukan permasalahan rumah tangganya pada pengacara Hotman Paris Hutapea.

Mikha juga tertekan setelah ramai diberitakan ada hubungan khusus dengan mertuanya. Rumah tangga Mikha dengan Bams juga sedang dalam proses perceraian. Berbeda dengan Bams, Mikha justru jauh dari dunia hiburan. Dia memilih menekuni dunia bisnis.

Dari lama linkedin-nya, Mikhavita diketahui sebagai pemilik usaha sarang burung walet bernama Crystal Birdnest dan juga perusahaan furniture, Vie for Living. Masih dari laman linkedin, usaha sarang burung walet milik Mikhavita rupanya merupakan produk ekspor dengan negara tujuan seperti China, Hongkong, Malaysia dan Australia. Usaha tersebut telah ditekuninya selama sembilan tahun. Sedangkan untuk usaha furniture, telah dijalani selama sekitar tujuh tahun

Sementara dalam hal pendidikan, Mikhavita diketahui lulus dari RMIT University Australia tahun 2009 di jurusan Applied Economic and Finance (Ekonomi Terapan dan Bisnis). Dari pernikahannya dengan Bams, Mikhavita dikaruniai seorang anak perempuan di tahun 2014 dan diberi nama Eleanor Reguna Bukit.

tag: #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...