Oleh windarto pada hari Jumat, 30 Apr 2021 - 14:10:20 WIB
Bagikan Berita ini :

BNI Life Raih Predikat Perusahaan Peduli Covid-19 di Ajang TCA 2021

tscom_news_photo_1619766620.jpg
BNI Life Raih Predikat Perusahaan Peduli Covid-19 di Ajang TCA 2021 (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT BNI Life Insurance (BNI Life) mendapatkan predikat sebagai perusahaan Peduli Covid-19 pada ajang Teropong CSR Award 2021(TCA 2021). Penghargaan ini digelar oleh media Teropong Senayan secara daring pada hari Rabu (28/4).

Arry Herwindo Wildan GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19 ini BNI Life melakukan penyesuaian rencana program CSR dan berfokus kepada masyarakat yang terdampak efek pandemi ini.

”Melalui program #SentuhanBNILife kami menyalurkan bantuan berupa alat kesehatan yang dibutuhkan oleh beberapa fasilitas layanan kesehatan di berbagai daerah, bantuan sarana pendidikan dan BNI Life juga memberikan donasi ke sejumlah panti asuhan di Jabodetabek melalui program Lumbung Sedekah Pangan,”jelas Arry.

Romi Asparino Head of Institution & Public Relation BNI Life Menyatakan dalam menghadapi pandemi ini, kami di BNI Life tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi. Hal ini penting agar masyarakat mendpatkan proteksi dari risiko-risiko yang mungkin timbul di tengah keadaan seperti ini. Kami juga ingin mengajak segenap masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, karena pandemi belum usai dan kita tidak boleh abai.

Sementata Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang menjadi Ketua Dewan Juri Teropong CSR Award 2021 memberikan apresiasi kepada penerima penghargaan.

Ia berharap anugerah ini dapat menjadi momentum penting untuk menggugah kembali rasa solidaritas dan kepedulian para pelaku usaha terhadap kondisi lingkungan sosial di sekitar wilayah operasinya.

“Melalui penganugerahan ini, kita satukan langkah dan bulatkan tekad untuk bangkit bersama untuk membantu masyarakat sekitar. Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat lainnya untuk melakukan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan tanggung jawab sosial,” tutur Bamsoet.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Bisnis

Kerajinan Kayu Karya Bu Ayu Tembus AS dan Eropa

Oleh Rihad
pada hari Tuesday, 18 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Perempuan asal Bali bernama Ni Ketut Bakati Anggareni, berhasil merintis usaha kerajinan barang rumah tangga dari kayu. "Bali Bakti Anggara", begitulah nama usaha ...
Bisnis

Vaksinasi Gotong Royong Dimulai Hari Ini Jangkau Ribuan Karyawan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemerintah bersama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia akan memulai penyuntikan perdana program Vaksinasi Gotong Royong pada Selasa (18/5/2021).  Di ...