Oleh Ariful Hakim pada hari Senin, 03 Mei 2021 - 23:00:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Tepis Hoax, UAS: Yayasan Wakaf Bukan Kado Pernikahan

tscom_news_photo_1620057607.jpg
Ustaz Abdul Shomad (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Adanya pemberitaan dari salah satu media online, bahwa Ustadz Abdul Somad menyiapkan Pesantren di Pekanbaru sebagai kado pernikahan untuk istrinya adalah kabar hoax. Hal itu disampaikan secara resmi oleh Ustadz Abdul Somad melalui sahabatnya, Ustadz Hendriyanto saat ditanya tentang kebenaran berita tersebut. “Itu berita hoax dan menyesatkan,” tegasnya.

Dijelaskan Hendri, Pesantren yang didirikan Ustadz Abdul Somad itu merupakan wakaf umat. “Bagaimana mungkin waqaf umat dijadikan hadiah pernikahan,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Ustadz Abdul Somad telah mendirikan Yayasan Wakaf Hajjah Rohana Barbagi. Salah satu program Yayasannya adalah mendirikan lembaga pendidikan. Disebutkan Hendri, dalam waktu dekat, lembaga pendidikan Yayasan Wakaf Hajjah Rohana akan fokus ke pendidikan yang disebut Rumah Al’Quran Hajjah Rohana.

Rumah Quran ini fokus pada paginya, TK Quran, TPQ, SD Quran. Sore harinya akan ada kegiatan memperbaiki muslimah memahami al quran. Malamnya menghidupkan magHrib mengaji.

Rumah Quran Hajjah Rohana ini bercita-cita membentuk generasi qur’ani, sehingga dakwah tidak hanya orasi. “Ustadzah Fatimah Hafizah Qur’an. Tentu beliau akan mengabdikan ilmunya di yayasan ini,” jelas Hendri.

Disebutkan Hendri, setelah pernikahanya, Ustadz Abdul Somad berkomitmen bersama istrinya untuk membangun pesantren tahfiz quran, selain jalan dakwah yang sudah dilakukan selama ini.

tag: #ustad-abdul-somad  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Berita

HNW Tolak Wacana Penghapusan BNPB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 18 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR RI yang juga Anggota DPR-RI Komisi VIII Dr. H. M. Hidayat Nur Wahid MA, menginterupsi Rapat Kerja Komisi VIII DPR-RI dengan Menteri ...
Berita

Bagi yang Mau Daftar CPNS, Inilah Jadwal Lengkapnya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemerintah membuka pendaftaran bagi Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2021. Tahun ini, pendaftarannya akan berbarengan dengan pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan ...