TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 11 Jun 2015 - 07:14:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Besok, Golkar Kubu ARB Gelar Rapimnas

79IdrusMarham(indra).jpg
Idrus Marham (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pengurus Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (ARB) akan menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) ke-8 di hotel Shangri-La Jakarta, 12-14 Juni 2015.

"Tanggal 1 juni 2015 lalu, PN Jakut mengeluarkan keputusan provisi salah satunya menyatakan bahwa sampai belum adanya keputusan yang berkekuatan hukum tetap, maka ditetapkan DPP Partai Golkar Munas Riau yang masih berlaku, yaitu Ketua Umum ARB dan Sekjend Idrus Marham. Maka sebagai tindak lanjut daripada itu kami akan mengadakan Rapimnas ke-8 di hotel Sanghril-La pada tanggal 12-14 Juni 2015," kata Sekjend Partai Golkar kubu ARB Idrus Marham dalam konferensi pers di hotel Sultan, Jakarta, Rabu (10/6/2015) malam.

Di kesempatan yang sama, ketua penyelenggaran Rapimnas Fredy Latumahina mengatakan, acara tersebut akan dihadiri oleh DPD I dan DPD II dari seluruh Indonesia, serta ormas-ormas Partai Golkar.

"Temanya sendiri adalah konsolidasi organisasi untuk meningkatkan soliditas partai menghadapi Pilkada serentak 2015," ungkapnya.

Selain itu, terang Fredy, dalam Rapimnas nanti juga akan dibahas posisi Partai Golkar, baik secara hukum ataupun politik dalam menghadapi Pilkada serentak 2015.

"Di Rapimnas juga akan kita jelaskan tahapan Pilkada serentak dan peraturan yang berhubungan dengan Pilkada serentak," tutupnya.(yn)

tag: #rapimnas golkar  #kubu arb  #kisruh golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...