Oleh Bachtiar pada hari Senin, 14 Jun 2021 - 20:52:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Peduli Pada Warga yang Isolasi Mandiri, Legislator PAN Ini Distribusikan Bantuan Sembako

tscom_news_photo_1623679028.jpg
Ahmad Najib Qudratullah Politikus PAN (kiri) saat serahkan bantuan sembako kepada Kapolsek Dayeuh Kolot Kompol Tedi Rusman (Kanan) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sebanyak 115 KK di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot melakukan isolasi mandiri. Atas hal tersebut, sebagai wujud kepedulian, Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Najib Qodratullah memberikan bantuan sembako pada masyarakat yang sedang isolasi mandiri. Bantuan tersebut disalurkan melalui Polsek Dayeuhkolot, Senin (14/6).

Najib mengatakan, bermula, terinsipirasi Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Tedi Rusman yang turun langsung ke lapangan untuk membantu kebutuhan masyarakat yang sedang isolasi mandiri.

Maka, kata Najib, dirinya memilih mengirimkan bantuan via Polsek Dayeuhkolot.

Menurut Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PAN ini, aksi tersebut bertujuan untuk mencukupi kebutuhan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, sekaligus bagian dari upaya melawan pandemi Covid-19.

Kami memberi donasi sembako dan masker untuk masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri,” ungkap Najib saat diwawancara.

“Karena mereka diisolasi dan tidak bisa ke mana-mana hingga 14 hari ke depan,” tambahnya

Najib juga berharap, masyarakat harus turun tangan untuk bergotong royong, karena untuk memutus mata rantai Covid-19 tidak bisa hanya Tim satgas Covid-19 saja.

Tetapi, masyarakat pun harus ikut andil memerangi penularan virus tersebut.

Kami berharap, semua harus kerja sama saling bantu sesuai kemampuan untuk memerangi Covid-19, dan harus ada dukungan dari masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Tedi Rusman mengatakan, hari ini, Polsek Dayeuhkolot membantu menyalurkan bantuan berupa sembako pada masyarakat yang sedang isolasi mandiri.

"Pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri jangan merasa dikecilkan, tetapi harus terus menjaga kesehatan diri sendiri,” harap Tedi.

tag: #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Polisi Sebut Informasi Seruan Aksi Jokowi End Game Adalah Hoax

Oleh La Aswan
pada hari Sabtu, 24 Jul 2021
  JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menegaskan, jajarannya tengah memburu pihak yang sengaja menyebarkan serta mengajak orang untuk melakukan aksi ...
Berita

Surtiah, Ibu yang Peluk Jazad Anaknya, Akhirnya Meninggal Karena Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Surtiah (70 tahun), ibu yang peluk jasad anaknya, akhirnya meninggal dunia pada Sabtu (24/07/2021). Ia sempat menjalani isolasi mandiri, setelah diketahui positif COVID-19. ...