Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 22 Nov 2021 - 16:25:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Syarief Hasan Beri Penghargaan Kepada Carina Joe Ilmuan Indonesia Penemu Vaksin Oxford-Astrazeneca

tscom_news_photo_1637573142.jpg
Syarief Hasan (Sumber foto : MPR)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan memberikan penghargaan kepada Carina Joe, ilmuan Indonesia yang menjadi bagian dari tim pengembangan vaksin Oxford-AstraZneca. Ia memberikan penghargaan kepada Carina karena ilmuan tersebut telah berhasil menjadi innovator dalam menciptakan formula manufaktur masal vaksin Oxford-AstraZeneca sehingga berhasil dan menjadi satu-satunya vaksin paling banyak diproduksi yakni 2 miliar dosis dan tersebar di 170 negara.

“Carina Joe adalah bukti bahwa puteri terbaik bangsa Indonesia dapat berkontribusi terhadap pengembangan ilmu pengetahuan yang berdampak kepada kemanusiaan. Hal ini patut diapresiasi dan menjadi kebangaan kita semua. Saya selaku Wakil Ketua MPR RI, ingin memberikan apresiasi tertinggi kepada prestasi yang telah Carina torehkan," kata Syarief.

Politisi Senior Partai Demokrat ini menyampaikan bahwa apa yang Carina Joe lakukan ditengah situasi pandemik global telah berhasil menyelamatkan jutaan bahkan miliaran nyawa umat manusia.

“Atas nama bangsa Indonesia, saya ingin berterima kasih kepada Carina, karena apa yang kamu lakukan, telah menyelamatkan jutaan manusia di tengah situasi pandemik global COVID-19. Kita bangsa Indonesia bangga sama Carina dan Carina memberikan inspirasi serta menghidupkan mimpi-mimpi jutaan anak Indonesia yang saat ini mungkin memiliki mimpi yang sama, ingin menjadi Ilmuan. Kedepannya saya berharap akan muncul Carina-Carina lain yang juga dapat berkontribusi untuk kemanusiaan,” ujarnya.

tag: #syarief-hasan  #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...