Berita
Oleh Wiranto pada hari Rabu, 24 Nov 2021 - 15:21:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Namanya Anggiat Pasaribu, Wanita Viral yang Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan

tscom_news_photo_1637742087.jpg
Tangkapan layar video viral cekcok wanita dengan Arteria Dahlan (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Edwin nama wanita yang cekcok dengan Arteria Dahlan adalah Anggiat Pasaribu."Ibu Saudari Anggiat Pasaribu," kata Edwin di kantornya di Benda, Kota Tangerang, Rabu (24/11). Informasi yang beredar, Anggiat biasa disapa Rindu. Namun, profil lengkapnya belum diketahui.

Arteria dan Anggiat saling lapor di Polresta Soetta atas peristiwa cekcok yang terjadi hari Minggu lalu. Polresta memanggil.

Arteria hari ini, sedang Anggiat Kamis (25/11) besok.

Edwin mengatakan, untuk pemeriksaan Anggiat Pasaribu, tidak ada perubahan. Penyidik akan meminta klarifikasi dan keterangan Anggiat sesuai jadwal.

"Jadi tetap Ibu Saudari Anggiat Pasaribu besok akan kita klarifikasi," ujar Edwin.

Sempat muncul isu Anggiat akan mencabut laporan itu. Tapi, Edwin memastikan itu belum terjadi sehingga proses masih berlanjut.

Siapa Zamroni

Nama Brigjen Zamroni ramai diperbincangkan. Ini terkait isu perseteruan perempuan bernama Anggiat Pasaribu yang disebut istri Brigjen Zamroni, dengan anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan.

Brigjen TNI Moch Zamroni yang saat ini berdinas di BIN. Zamroni pernah berdinas sebagai Dandim Jakarta Pusat.

Kebetulan ada dua Zamroni, yang satu berdinas di BIN dan satunya di Akmil. Zamroni yang berdinasi di Akmil sebelumnya menjabat Danrem 072/Pamungkas dan Kasdam II/Sriwijaya.

Terkait nama Brigjen Zamroni ini ada klarifikasi dari Kapen Humas Akademi Militer (Akmil) Magelang. Bahwa yang terlibat kasus dengan Arteria bukan Brigjen Muhammad Zamroni yang sedang dinas di Akmil.

tag: #polisi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...