TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 16 Jun 2015 - 16:50:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Disebut Pengkhianat, Priyo Enggan Ladeni Komentar Kasar Leo Nababan

63PRIYO_BUDI_SANTOSO_1.JPG
Priyo Budi Santoso (Sumber foto : Indra Kusuma/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol Priyo Budi Santoso enggan mengometari pernyataan kasar Leo Nababan, rekannya di partai, yang menyebut Priyo seorang pengkhianat.

Leo menumpahkan kekesalannya dengan menyebut Priyo sebagai pengkhianat lantaran menghadiri rapat pimpinan nasional (Rapimnas) VIII Partai Golkar hasil Munas Riau di bawah pimpinan Aburizal Bakrie di hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat 12 Juni 2015.

"Biarlah, bahasa menunjukkan sikap seseorang. Saya tidak mau menanggapi pernyataan-pernyataan yang kasar seperti itu dan tidak mau ikut-ikutan," ujar Priyo saat dihubungi, Selasa (16/6/2015).

Priyo berdalih kedatangan dirinya ke Rapimnas hasil Munas Riau dikarenakan telah diundang oleh pihak Partai Golkar hasil Munas Riau.

"Yang jelas kedatangan saya kemarin memang saya diundang dan datang tidak mewakili kubu Ancol," jelasnya.

Mantan wakil ketua DPR itu pun mengatakan bahwa dirinya masih menjadi bagian bagian kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Riau.

"Itu pun hanya silaturahmi saya dengan Golkar Ical, karena saya kan di hasil Munas Riau itu pengurus," tandasnya.

Seperti diketahui, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) dan Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah memutuskan kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Riau menjadi pihak yang berhak menjalankan roda partai selama belum ada keputusan berkekuatan hukum tetap (inkcraht) terkait kisruh Golkar kubu Agung Laksono dan Aburizal Bakrie.(yn)

tag: #priyo budi santoso  #leo nababan  #kisruh golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...