Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 18 Jul 2015 - 18:15:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Kuning-Putih, Warna Dominan Saat Ade Komarudin Open House

91IMG_8952.JPG
Suasana Open House di Rumah Ade Komarudin, Sabtu siang (18/7/2015) (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kuning-putih menjadi paduan warna dominan saat Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI, Ade Komarudin menggelar open house di hari kedua Idul Fitri 1436 H. Tak hanya pada tenda, paduan warna itu juga menghiasi ornamen lainnya.

Rumah Akom, begitu panggilan akrab Ade Komarudin, yang terletak di jalan Mendawai I Blok M Jakarta Selatan dikunjungi kolega dan kerabat sejak open house dibuka mulai sekitar pukul 11.00 WIB. Akom bersama isteri menyambut langsung para tamunya.

Tampak antara lain Ketua DPR yang juga politisi Partai Golkar Setya Novanto. Kemudian juga tampak Ketua Komisi III yang juga politisi Partai Golkar Azis Syamsuddin. Mereka membaur bersama para tamu yang berada dalam tenda dan rumah atau kediaman Akom.

Selain itu juga tampak sejumlah tokoh KAHMI dan HMI, pengurus SOKSI serta sejumlah pejabat pemerintah. Maklum, Akom adalah mantan Ketua PB HMI yang sekarang menjadi Ketua Umum Depinas Soksi, salah satu organisasi penyokong utama Partai Golkar.

Terlihat Akom sangat sibuk dengan didampingi istri tercinta untuk menyalami para tamu yang terus berdatangan untuk mengucapkan Idul Fitri. Akom, politisi asal Purwakarta ini juga dikenal memiliki jaringan luas serta pergaulan yang lintas golongan dan generasi.(ris)

tag: #akom  #open house  #setya novanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Ha Lahan Kritis melalui Reboisasi 33.800 Bibit Pohon

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan tidak seimbangnya penebangan ...
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...