TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 11 Agu 2015 - 14:15:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Wasekjen PKS Tak Tahu Alasan Anis Matta Lengser dari Jabatannya

53AnisMatta.jpg
Anis Matta (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kursi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi diserahkan Anis Matta ke Muhammad Sohibul Iman dalam sidang musyawarah ke-I Majelis Syuro Masa Khidmah 2015-2020 di Mason Pane, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Senin (10/8/2015).

Menangapi hal ini, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS Fahri Hamzah mengaku tidak mengetahui secara pasti alasan Anis Matta lengser dari jabatannya.

"Saya belum dapat penjelasan secara teknis. Karena kebetulan saya tidak hadir," kata Fahri di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/8/2015).

Kendati demikian, wakil ketua DPR ini yakin partainya akan memberikan penjelasan secara gamblang tentang alasan di balik lengsernya Anis Matta, dan menetapkan Sohibul Iman sebagai presiden yang baru.

Termasuk, sambung Fahri, memberikan penjelasan perihal kursi Ketua Majelis Syuro yang beralih dari Hilmi Aminuddin ke Salim Segaf Al-Jufri. "Pasti nanti ada penjelasan," terangnya.

Saat ini, diketahui Anis Matta menjabat sebagai Ketua Badan Kerjasama Internasional PKS.(yn)

tag: #wasekjen pks  #anis matta  #presiden pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...