Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Jumat, 21 Agu 2015 - 13:56:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Tutty Alawiyah Doakan Saan Mustopa Jadi Bupati Karawang

83SaanMustopa-mulkan.jpg
Saan Mustopa (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan Tutty Alawiyah AS mendoakan Saan Mustopa menjadi Bupati Karawang, Jawa Barat.

"Saya doakan Pak Saan berhasil menjadi bupati dan dapat membangun Karawang dengan sebaik-baiknya," ujar Tutty saat menerima kunjungan Saan di Kampus Universitas Islam Asy-Syafiiyah (UIA), Jatiwaringin, Bekasi, Jumat (21/8/2015).

Saan bersama Istrinya Ilah Holilah menemui Tutty untuk bersilaturahim dan minta doa atas pencalonannya sebagai calon bupati Karawang. Ketua umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan Saan sama-sama merupakan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Sedangkan Ilah Holilah merupakan aktivis pengajian BKMT Kabupaten Karawang.

Tutty yang juga rektor UIA meminta agar para kepala daerah berkomitmen untuk memajukan masyarakatnya baik melalui pembangunan fisik maupun pembangunan spiritual.

"Saya yakin sebagai almuni HMI dan dua kali jadi anggota DPR, Anda mampu membawa Karawang menjadi lebih baik," pesan Tutty kepada Saan.

Dalam pertemuan itu juga terungkap bahwa Saan ternyata pernah menjadi mahasiswa di UIA yang dipimpin Tutty Alawiyah pada 1997.(yn)

tag: #tuty alawiyah  #saan mustopa  #bupati karawang  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Mendadak, Caleg PKB Cabut Gugatan di MK

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 30 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Arief Hidayat kaget dengan keputusan Caleg PKB yang mencabut permohonan perkara Pileg 2024 DPRD Aceh. Permohonan Caleg PKB ini berkaitan ...
Berita

Dukung Pembangunan Berkelanjutan, Bank DKI Resmikan Kebun Hidroponik

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI secara konsisten menunjukkan komitmennya dalam mendukung tujuan pembangunan Berkelanjutan/Sustainable Development Goals melalui perwujudan 2 program Tanggung ...