TSBola
Oleh Ilyas pada hari Jumat, 11 Sep 2015 - 16:04:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Kaos Solidaritas untuk Suriah akan Iringi Laga Barca Kontra Atletico

7614419347261580700358.jpg
Barca vs Atletico Madrid (Sumber foto : Ist)

BARCELONA (TEROPONGSENAYAN) - Akan ada yang berbeda dalam pertandingan yang mempertemukan antara Barcelona dan Atletico Madrid akhir pekan nanti. Sebelum bertanding, dua tim ini akan mengenakan kaos khusus sebagai kampanye aksi solidaritas kemanusiaan untuk pengungsi di Suriah dan di negara konflik lainnya.

Barcelona, melalui FCB Foundation, memang kerap memperhatikan soal isu sosial dan kemanusiaan. Kali ini yang menjadi perhatian adalah untuk membantu dan memberi dukungan untuk para pengungsi di negara konflik seperti di Suriah, Irak, Afganistan, dan di belahan dunia lainnya. Kampanye ini juga melibatkan Atletico Madrid Foundation.

Kaos yang akan digunakan kedua tim dalam kampanye ini berwarna merah. Kaos dengan tulisan 'Help the Refugees' akan mulai dikenakan sejak pemain keluar dari lorong Stadion Vicente Calderon.

Harapannya, dari aksi ini akan muncul suatu kesadaran dari seluruh warga di dunia khususnya pencinta sepakbola, untuk membantu orang-orang yang sedang dalam keadaan susah membutuhkan bantuan.

"Kedua tim akan berpose bersama agar meningkatkan kesadaran akan adanya krisis, kepada pendukung sepak bola di dalam stadion, yang menonton di TV, serta pengguna jejaring sosial di seluruh dunia," demikian pernyataan dari website resmi Barca.

Kaos solidaritas untuk para pengungsi yang akan digunakan Barcelona dan Atletico Madrid. (iy/bola)

tag: #barcelona  #atletico madrid  #liga spanyol  #suriah  #pengungsi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...