TSBola
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 29 Sep 2016 - 09:14:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Wonderkid Indonesia Resmi Gabung Klub La Liga Spanyol

28Alif-tristan.jpg
Tristan Alif Naufal menunjukkan jersey dengan no punggu 10 saat diperkenalkan di akademi klub barunya, Deportivo Leganes (Sumber foto : Twitter @AlifTristan28)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pesepakbola junior Indonesia, Tristan Alif Naufal resmi bergabung dengan akademi klub La Liga Spanyol, Deportivo Leganes.

Bocah yang tenar ketika sempat diajak berlatih di akademi Ajax Amsterdam itu, diberi nomor jersey akademi bernomor 10.

“Semoga surat-surat bisa selesai agar bisa resmi bermain untuk klub,” harap Tristan dalam akun twitternya, @AlifTristan28, yang tiba di Madrid pada Senin (26/9/2016) WIB.

Tristan Alif mencuri perhatian pecinta sepak bola saat mengunggah video yang memperlihatkan skill-nya mengolah si kulit bundar 2013 lalu. Video itu menjadi viral yang membuat Ajax tertarik mengundangnya berlatih di Belanda.

Sempat kembali pulang ke Tanah Air dan kesulitan mencari akademi, Tristan kini berkesempatan berlatih di liga yang lebih kompetitif sekelas La Liga. Itu artinya, Tristan berhasil menjaga tradisi sebagai pesepak bola belia Indonesia yang merintis karier di Eropa.(yn)

tag: #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...