Berita
Oleh Yunan Nasution pada hari Selasa, 22 Sep 2015 - 08:34:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Lanjutkan Kebiasaannya, Jokowi Bagikan 'Kartu Saktinya' di Riau

94kartu-sakti.jpg
Seorang warga menunjukkan Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Keluarga Sejahtera (Sumber foto : Istimewa)

PEKANBARU (TEROPONGSENAYAN) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bakal berkunjung ke Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Jumat (25/9/2015) untuk meninjau penanganan pemadaman kebakaran lahan dan akan membagikan sebanyak 700 Kartu Indonesia Sehat (KIS).

"Sejauh ini Pemda Kabupaten Kampar bersiap menyambut kunjungan kerja Presiden Jokowi pada Jumat (25/9/2015). Dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Kampar khususnya Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang untuk untuk melihat langsung penanganan kebakaran lahan yang sudah terjadi belakangan ini," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar Zulfan Hamid saat memipmpin rapat persiapan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kampar di Ruang rapatb lantai III Kantor Bupati Kampar di Bangkinang, Senin (21/9/2015).

Setelah meninjau penanganan kebakaran lahan, lanjut Zulfan, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan menuju Kantor Camat Tambang untuk menyerahkan 'kartu saktinya' kepada masyarakat setempat.

"Ada sekitar 700 'kartu jitu' yang akan dibagikan oleh Presiden Jokowi kepada masyarakat kalangan kurang mampu di Kecamatan Tambang," katanya.

Zulfan menyebutkan, diperkirakan ada sebanyak 10 ribu masyarakat miskin akan memadati halaman Kantor Camat Tambang untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Kartu jitu yang akan dibagikan itu adalah Kartu Kesejahteraan Sosial (KKS), kartu Indonesia Pintar (KIP) serta Kartu Indonesia Sehat (KIS)," sebut dia.(yn/ant)

tag: #kartu sakti  #jokowi  #presiden jokowi  #riau  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...
Berita

Bamsoet Ajak Pendukung Anies dan Gandjar Serta Seluruh Elemen Bangsa Perkuat Persatuan Indonesia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengingatkan dalam waktu sekitar lima bulan ke depan, bangsa Indonesia akan dihadapkan pada ...