TSBola
Oleh Ilyas pada hari Minggu, 04 Okt 2015 - 12:47:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Sergio Rico: Sevilla Lebih Baik dari Barcelona

71sergio-rico.jpg
Sergio Rico (Sumber foto : Ist)

SEVILLA (TEROPONGSENAYAN) - Penjaga gawangSevilla Sergio Ricomenegaskan bahwa mereka tampil lebih bagus dariBarcelona. Hal tersebut terlihat dari hasil akhir pertandingan dimana Sevilla menang dengan skor 2-1.

Sevilla sukses menundukkan Barcelona lewat gol-golMichael Krohn-Dehlimenit 52 danVicente Iborramenit 58. Sementara penaltiNeymardi menit 74 tak cukup untuk menyelamatkan Barcelona dari kekalahan.

Kemenangan ini juga mengembalikan penampilan Sevilla ke jalur kemenangan. Sebelumnya, Sevilla menelan kekalahan dari Juventus dengan skor 2-0 di Liga Champions.

"Kami membutuhkan kemenangan dan apakah kami lebih baik dari Barcelona? Kami memiliki pertandingan besar, seperti yang dilakukan mereka, tapi kami lebih baik tentunya dan tiga poin akan membantu kami kembali ke jalur kemenangan," kata Rico melaluiMarca.

"Hasil pada pertandingan sebelumnya dan keinginan kami untuk kembali ke jalur kemenangan membuat kami berpikir ke depan, tapi kami tetap fokus dan menempel rencana kami mengambil permainan ke Barcelona. Itulah yang memberi kami kemenangan," tambahnya.

tag: #sergio rico  #liga spanyol  #barcelona  #sevilla  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...