Berita
Oleh Ilyas pada hari Kamis, 22 Okt 2015 - 10:44:27 WIB
Bagikan Berita ini :

‘Pemerintahan Jokowi-JK Harus Serius Lakukan Revolusi Mental, Jangan Cuma Pencitraan’

7350Jokowi.jpg
Jokowi-JK (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Rektor Stebank Islam Sjafruddin Prawiranegara Mohammad Nasih meminta pemerintahan Jokowi-JK agar serius melakukan revolusi mental. Jangan sampai slogan tersebut hanya jadi ajang pencitraan.

Hal itu disampaikan Nasih saat menjadi pembicara dalam Dialog Publik ‘Retrospeksi Menuju BPJS Kesehatan yang Berkualitas dan Merakyat’ di Aula STEBANK Islam Mr Syafruddin Prawiranegara Gd Putra Fatahillah, Kramat Pulo Gundul K 14-15 Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).

Salah satu contok keseriusan pemerintah kata dia, misalnya dalam menghadirkan BPJS yang berkualitas dan merakyat.

“Berkualitas berarti fasilitas dan pelayanannya baik, merakyat berarti dikenal, dan banyak dirasakan manfaatnya oleh rakyat,” kata Nasih.

Ia juga mengungkapkan bahwa BPJS Kesehatan merupakan sarana yang sangat penting untuk Indonesia yang sehat dan makmur.

Hal serupa juga diungkapkan Pengamat Jaminan Sosial/Direktur Komunal Hery Susanto. Ia juga meminta Jokowi untuk tidak hanya pencitraan melalui Kartu Indonesia Sehat. Namun Jokowi harus segera membereskan seleksi direksi dan dewan pengawas BPJS tahun ini juga.

“Selain itu tugas utama pemerintah mestinya segera membereskan manajemen RS, Puskesmas dan klinik sebagai fasilitator BPJS Kesehatan. Jangan sampai berulah tidak melayani peserta BPJS secara baik. Perbaiki pelayanan dan fasilitas mereka,” jelasnya. (iy)

tag: #bpjs kesehatan  #pemerintahan jokowi-jk  #bpjs  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bagi Yang Masih Bingung, Inilah Pedoman Pengenaan Pasal Karet di UU ITE

Oleh Rihad
pada hari Wednesday, 23 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemerintah telah menerbitkan pedoman implementasi pasal tertentu dalam Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang dikenal sebagai pasal ...
Berita

Soal Wacana Revisi PP 109/2012, Kementan Berharap Kementerian Terkait Mempertimbangkan Kembali

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kementerian Pertanian menyatakan wacana revisi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 109 Tahun 2012 tentang Pengamanan Bahan yang mengandung Zat Adiktif berupa Produk Tembakau ...