Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 26 Nov 2015 - 14:46:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Disidak Pansus Pelindo, Dirut JICT Malah Kabur

48rieke-sidak.jpg
Rieke Diah Pitaloka saat melakukan sidak ke PT JICT di pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (26/11/2015) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Panitia khusus (Pansus) Pelindo II yang dipimpin Rieke Diah Pitaloka hari ini, Kamis (26/11/2015) menggelar inspeksi mendadak ke anak perusahaan Pelindo II, yakni Jakarta International Container Terminal (JICT) di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Saat tiba, Pansus Pelindo langsung disambut oleh serikat pekerja JICT yang memang sudah menunggu. Tidak hanya itu, para pekerja pun membentangkan banner besar yang berisi tuntutan

"Selamat datang Pansus Pelindo," riuh suara puluhan serikat JICT.

Pantauan TeropongSenayan, Rieke ditemani anggota Pansus lainnya. Di antaranya Muslihin dari Fraksi PPP, Muhamad Haikal dari Fraksi Gerindra, I Putu Sudiarta dari Fraksi Demokrat Masinton dan Nurdin Tampubolon dari Fraksi Hanura.

Rieke bersama anggota Pansus Pelindo pun langsung ke lantai 6 untuk melihat ruang control operasional JICT. Di situ Pansus Pelindo sudah disambut oleh Coorporate Affair Indira Gita Lestari menjelaskan peta pelabuhan Tanjung Priok.

Perlu diketahui, Indira merupakan karyawan JICT yang terkena demosi karena ikut memperjuangkan konsesi.

Usai diberi penjelasan, Rieke cs langsung melihat ruang kontrol, tapi pihaknya terlihat geram ketika tahu Dirut JICT Dani Rusli tidak ada di tempat.

"Katanya lagi disini (Dirut JICT), kok ini gak ada," ujar Rieke.(yn)

tag: #jict  #pansus-pelindo-ii  #pelindo-ii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bersinergi dalam Beragam Aksi Kebaikan, Alumni ITB 1997 Gelar Acara Silaturahmi

Oleh Fath
pada hari Minggu, 05 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan 1997 menegaskan kebersamaan dan komitmennya untuk beraksi dalam berbagai bentuk kegiatan positif dalam Temu Kangen Syner97 ...
Berita

Jemaah Haji Kloter Pertama Mulai 12 Mei

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Agama (Kemenag) melaporkan, pemberangkatan perdana jemaah Haji 1445 Hijriah/2024 Masehi pada 12 Mei 2024. Di mana sebanyak 22 kelompok terbang (kloter) akan ...