Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 26 Nov 2015 - 15:58:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Inilah Curhat Serikat Pekerja JICT Kepada Pansus Pelindo

8pansus-pelindo.jpg
Pansus Pelindo menggelar konferensi pers usai melakukan sidak ke JICT (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Setelah melakukan sidak ke ruang kontrol operasional JICT,Pansus Pelindo mendapatkan curhat daripara Serikat Kerja JICT, khususnya yangmasih berstatus outsourcing.

Adalahmantan Ketua Serikat Pekerja JICT Hadris yang mengungkapkan kalau saat ini masih ada 450 orang yangbelum diangkat menjadi pegawai tetapdi perusahaan tersebut.

"Padahal sesuai ketentuan yang ada karyawan yang lebih bekerja duatahun harus mendapatkan hak menjadi pegawai tetap. Nanti akan menjadi catatan untuk Dirut JICT, meskipun hari ini tidak ada, pasti besok-besok ketemu," kata Rieke di Kantor JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (26/11/2015).

Politisi PDI-Perjuangan ini pun mempertanyakan perihal pembayaran Tecnical Know How kepada serikat pekerja JICT. Para pekerja pun mengaku tidak pernah mendapatkan kebijakan tersebut.

"Di sini nggak ada kontrak tehnical know how yang datang oleh seaport BV, yang harusnya ada tigabulan sekali,"jelasnya. (iy)

tag: #jict  #pansus-pelindo-ii  #pelindo-ii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bersinergi dalam Beragam Aksi Kebaikan, Alumni ITB 1997 Gelar Acara Silaturahmi

Oleh Fath
pada hari Minggu, 05 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan 1997 menegaskan kebersamaan dan komitmennya untuk beraksi dalam berbagai bentuk kegiatan positif dalam Temu Kangen Syner97 ...
Berita

Jemaah Haji Kloter Pertama Mulai 12 Mei

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Agama (Kemenag) melaporkan, pemberangkatan perdana jemaah Haji 1445 Hijriah/2024 Masehi pada 12 Mei 2024. Di mana sebanyak 22 kelompok terbang (kloter) akan ...