Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 26 Nov 2015 - 17:03:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Diajak RJ Lino Melihat Ruang Kerjanya, Pansus Pelindo Pilih 'Kabur'

43Untitled.jpg
Ketua Pansus Pelindo II Rieke Diah Pitaloka bertemu RJ Lino di kantor Pelindo II, Kamis (26/11/2015) (Sumber foto : Mandra/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Usai melihat pembangunan pelabuhan kali baru,Pansus Pelindo II melakukan kunjungan ke Kantor Pelindo II. Betapa terkejutnya, ternyata Dirut JICT Dani Rusli ada di Pelindo II setelah sebelumnya tidak ada di kantor JICT.

Pansus Pelindo pun disambut hangat oleh Dirut Pelindo II yakni RJ Lino saat tiba di ruang pertemuan yang berada di lantai 7. Hanya saja saat pertemuan berlangsung, Rieke sempat menyindir sosok RJ Lino.

"Saya lihat Pak Lino beda ya sama di televisi, kalau di sini ramah, di televisi saya lihat seorang yang tinggi," kata Rieke di kantor Pelindo II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (26/11/2015).

Pantauan TeropongSenayan, usai disindir oleh Rieke, Lino langsung memaparkan kemajuan pelabuhan yang ada di Indonesia semenjak dirinya menjabat. Di antaranya pelabuhan Tanjung Priok, Sorong, Palembang dan Lampung yang kini geliatnya lebih berkembang.

"Ini dulu Tanjung Priok untuk masuk kapal saja harus antrekarena one way dan luas pelabuhan untuk angkut dan turunkan barang tidak cukup. Sekarang kita lihat, sudah tidak ada lagi penumpukan kapal," ujar RJ Lino.

Lino yang mengenakan kemeja putih sama dengan Rieke enggan berkomentar lebih jauh saat wartawan bertanya perihal kisruh perpanjangan JICT.

Lino pun langsung mengalihkan dengan mengajak Rieke bersama anggota Pansus lainnya ke ruangan kerja miliknya. Hanya saja, Pansus Pelindo enggan ke ruang RJ Lino dan memilih untuk meninggalkan Kantor Pelindo II.

"Kita di sini memang mau silahturahmi saja.Kalau mau menanyakan soal teknis, ya tempatnya di Pansus, bukan di sini," tandas Rieke.

Terlihat saat meninggalkan ruang pertemuan, Lino enggan bertegur sapa dengan anggota Pansus Pelindo Masinton Pasaribu yang memang sebelumnya berseteru. Hanya saja, ia sempat memberikan salam dengan lambaian tangan ketika dirinya mengantar kepergian Pansus Pelindo keluar dari Kantor Pelindo II dengan mengenakan bus. (iy)

tag: #jict  #pansus-pelindo-ii  #rj-lino  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bersinergi dalam Beragam Aksi Kebaikan, Alumni ITB 1997 Gelar Acara Silaturahmi

Oleh Fath
pada hari Minggu, 05 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan 1997 menegaskan kebersamaan dan komitmennya untuk beraksi dalam berbagai bentuk kegiatan positif dalam Temu Kangen Syner97 ...
Berita

Jemaah Haji Kloter Pertama Mulai 12 Mei

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Agama (Kemenag) melaporkan, pemberangkatan perdana jemaah Haji 1445 Hijriah/2024 Masehi pada 12 Mei 2024. Di mana sebanyak 22 kelompok terbang (kloter) akan ...