TSBola
Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 05 Des 2015 - 21:20:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Marcos Senna: Messi Nomor 1, Jalan Neymar Masih Panjang

11messi.jpg
Messi dan Neymar (Sumber foto : Ist)

BARCELONA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan pemain Timnas Spanyol, Marcos Senna, memberikan pendapatnya mengenai Neymar, pemain Barcelona yang belum lama ini jadi satu dari tiga finalis Ballon d'Or 2015.

Meski sudah mencapai prestasi yang cukup baik hanya dua tahun setelah bermain di Eropa, Senna berpendapat bahwa Neymar masih butuh banyak pengalaman untuk bisa mencapai level tertinggi - seperti yang ditunjukkan oleh rekannya di klub, Lionel Messi.

"Saya menyukai dirinya. Beberapa tahun lalu, ia sudah jadi yang nomor satu. Ia adalah pemain favorit saya. Sekarang, saya tidak melihat ada pemain lain di atasnya," tutur Senna pada Mundo Deportivo.

"Neymar punya potensi untuk mencapai level yang sama, namun jalannya masih panjang. Ia masih amat muda. Ia sudah banyak mengalami perkembangan di klub. dan ia melakukan banyak hal spektakuler."

"Di satu titik tertentu, jika ia terus bermain seperti ini, ia akan bisa jadi seperti Messi atau Cristiano, dua pemain bintang yang luar biasa." (iy)

tag: #lionel-messi  #neymar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...