TSBola
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 09 Des 2015 - 04:20:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Neymar dan Diego Simeone Dinobatkan Sebagai yang Terbaik La Liga

6Untitled.jpg
Neymar dan Diego Simione (Sumber foto : Ist)

BARCELONA (TEROPONGSENAYAN) - Neymar dan Diego Simeone baru saja dinobatkan sebagai yang terbaik di La Liga untuk bulan November. Neymar untuk kategori pemain terbaik, sementara Simeone untuk pelatih terbaik.

Neymar menjadi pemain Barcelona pertama yang meraih gelar terbaik di La Liga pada musim ini. Hal ini tentu tidak lepas dari penampilan impresif Neymar sepanjang bulan November.

Tercatat, andalan timnas Brasil tersebut sukses mengemas lima gol dari tiga pertandingan di bulan November. Lima gol tersebut terinci dari dua gol ke gawang Villareal, satu pada laga El Clasico dan dua gol saat berjumpa Real Sociedad.

Sementara itu, kategori pelatih terbaik jatuh ke tangan Simeone setelah ia sukses memimpin Atletico menang dalam tiga pertandingan. Hebatnya, pada tiga pertandingan tersebut Atletico Madrid sama sekali tidak kebobolan.

Ini merupakan gelar kedua bagi pelatih berjuluk El Cholo tersebut. Sebelumnya, ia pernah meraih gelar serupa pada bulan Oktober 2013 silam. (iy/bola)

tag: #liga-spanyol  #neymar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...