Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 07 Nov 2014 - 14:15:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Dikira Nyebrang ke KIH, Ceu Popong Salah Masuk Ruangan

57Popong-Darus.jpg
Ceu Popong Salah Masuk Ruang Rapat (Sumber foto : Syamsul Bachtiar/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Tentu bukan mencari palu jika Jumat pagi tadi (7/11/2014) Oetje Popong Djunjunan masuk ke ruang Komisi X DPR. Namun, itupun membuat para anggota DPR kubu Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yang akan menggelar rapat terhenyak kaget.

Apakah Ceu Popong-panggilan Oetje Popong Djunjungan-yang juga politisi Partai Golkar nyebrang ke KIH? Enggak juga. Ternyata politisi sepuh ini salah masuk ruangan.

Melihat Ce Popong seperti orang bingung, Sekretaris Fraksi Hanura Dadang Rusdiana yang ada di ruangan langsung menyapa. "Ceu Popong salah masuk...ya.., cari palu hilang ....?," canda Dadang sambil mendekati Ceu Popong.

Dadang menduga, karena sudah tergolong tua, Ceu Popong kadang agak bingung apa yang mau dilakukan. "Awalnya heran juga kenapa Ceu Popong tiba-tiba masuk. Tapi kita maklum karena beliau memang sudah sepuh mesti terlihat sehat," katanya.

Supaya tidak terlalu cangung, sebagai sesama 'Urang Bandung,' Dadang sempat mengajak ngobrol Ceu Popong. Sampai akhirnya Ceu Popong minta izin keluar ruangan dan mengaku kalau salah masuk.

"Sebelum pergi beliau sempat mengatakan kepingin cepat-cepat melihat KMP dan KIH bersatu supaya DPR bisa cepat kerja untuk rakyat," ujar Dadang.(ss/ris)

tag: #Ceu Popong  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement