Ragam
Oleh sahlan pada hari Rabu, 12 Nov 2014 - 09:33:10 WIB
Bagikan Berita ini :
Suka Berkuda Bersama Prabowo

Aryo : Saya Dipelotin Ibu Supaya Cepat Menikah

91aryo_10.jpg
Aryo Djojohadikusumo (Sumber foto : dok teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ditengah kesibukan menjadi anggota DPR, Aryo Puspito Setyaki Djojohadikusumo ternyata mempunyai hobi berkuda. "Ya saya suka hobi berkuda. Kadang bersama dengan Pak Prabowo," katanya kepada TeropongSenayan di Jakarta, Rabu,(12/11/2014)

Namun Politisi Partai Gerindra ini tak membantah waktu luang bersama sang paman agak sulit. Karena Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sibuk dengan berbagai kegiatan.

Putra Hasjim Djojohadiksumo ini, terpilih menjadi Anggota DPR periode 2014-2019 dari partai Gerindra Dapil Jakarta 3 meliputi wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Saat Pemilu Legislatif 2014 lalu, Aryo biasa disapa, mengaku sama sekali tidak membawa nama Prabowo. "Saya bekerja sendiri terjun langsung ke masyarakat dan menyerap aspirasi mereka," ungkap Ketua umum Pengurus Pusat Tunas Indonesia Raya (Tidar) ini.

Ternyata tak hanya hobi berkuda, cucu Beghawan ekonomi Prof Sumitro Djojohadikusumo ini juga menyukai kuliner, terutama bakmi ayam. Makanan ini menjadi makanan favoritnya, terutama di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK). "Itu bakmi yang paling enak di seluruh Indonesia, kalau berbicara soal bakmi bisa berjam-jam," cetus Aryo sambil mengumbar senyum.

Kakak Saraswati Djojohadikusumo ini mengaku masih lajang. Namun begitu dirinya mengakui mempunyai target nikah sekitar 2 tahun ke depan. "Ya, itu sudah dipelototin sama ibu saya. Di suruh nikah cepat," ucapnya

Lebih jauh Aryo mengaku lahir dari keluarga berkecukupan dan pebisnis. Maka itu selepas lulus kuliah di London, lalu membangun bisnis sendiri. "Tahun 2007, saya bersama teman-teman dengan kemampuan yang ada, mencoba mendirikan bisnis sendiri, masih general trading. Itu ide awal bisnis,” ujar pria kelahiran Jakarta 25 April 1983. (ec)

tag: #aryo  #gerindra  #dpr  #Tidar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...