TSBola
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 13 Apr 2016 - 17:47:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Catat! Kata Ancelotti, Barcelona tak Pernah Dibantu Wasit

89ancelotti.jpg
Ancelotti (Sumber foto : Ist)

MADRID (TEROPONGSENAYAN) - Carlo Ancelotti mengatakan Barcelona tidak mendapat perlakuan istimewa dari wasit, kala mereka menang atas Atletico Madrid pekan lalu.

Tim Catalan menang 2-1 atas Atletico di leg pertama babak perempat final Liga Champions, dalam pertandingan yang diwarnai oleh kartu merah Fernando Torres dan tidak diusirnya Luis Suarez, yang sempat menampar Filipe Luis dan menendang Juanfran.

Namun Ancelotti mengatakan pada Goal International: "Tidak (mereka tidak dibela oleh wasit-red). Tidak di level ini."

"Wasit memiliki level yang amat tinggi. Kadang mereka juga bisa membuat kesalahan. Kadang ada kesalahan yang menguntungkan anda, namun ada juga yang tidak. Saya coba menghormati para wasit, yang punya tugas amat sulit. Byrch punya reputasi di Eropa dan saya pikir ia tidak membantu Barcelona."

"Kartu merah tersebut adalah buah dari kenaifan Torres. Mungkin itu adalah kesalahan wasit, namun saya kira Barca tak menerima bantuan dari wasit. Ketika saya menangani PSG dan bermain melawan Barcelona tiga tahun silam, Lionel Messi-lah yang mengubah permainan, bukan wasit." (iy/bola)

tag: #barcelona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...