TSBola
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 24 Mei 2016 - 04:13:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Ingin Lebih Banyak Main, Marc Bartra akan Tinggalkan Barca

51marc-bartra_e0d2f6e.jpg
Marc Bartra (Sumber foto : Ist)

BARCELONA (TEROPONGSENAYAN) - Bek Barcelona, Marc Bartra dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar dari Stadion Camp Nou. Ia akan meninggalkan Barca demi mendapatkan peluang bermain yang lebih banyak.

Bartra memang bukan pilihan utama pelatih Luis Enrique. Ia hanya opsi kedua setelah duet Javier Mascherano dan Gerard Pique.

Pemain berusia 25 tahun ini sudah bergabung dengan tim utama Barca selama enam musim. Sempat mendapatkan julukan sebagai penerus Gerard Pique, nyatanya karir Bartra hanya berada di bawah bayang-bayang seniornya tersebut.

"Semua orang ingin masa depan yang pasti, termasuk pemain dan pelatih," ujar Enrique ketika dimintai konfirmasi kepastian masa depan Bartra oleh ESPN.

Bartra musim ini tampil pada 13 pertandingan di La Liga. Meski tidak cukup banyak, hal tersebut sudah cukup untuk mengantarnya menjadi bagian dari skuat Spanyol yang akan berlaga di Euro 2016.

Jika memang meninggalkan Barca, Bartra santer disebut akan bergabung dengan Jurgen Klopp di Liverpool. (iy/bola)

tag: #barcelona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...