TSBola
Oleh Fadly pada hari Kamis, 30 Jun 2016 - 20:45:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Pihak Barca Pastikan Neymar Bakal Segera Teken Kontrak

95neymar.jpg
Neymar (Sumber foto : Istimewa)

BARCELONA (TEROPONGSENAYAN) - Barcelona memastikan bahwa Neymar tidak akan meninggalkan klubnya tersebut. Pemain asal Brasil itu akan segera memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana.

Kontrak baru Neymar di Barca sejatinya akan habis pada 2018. Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak sudah digulirkan, tapi hal tersebut tidak dapat menjauhkan Neymar dengan berbagai rumor transfer.

Menurut kabar yang berhembus, striker sekaligus kapten timnas Brasil itu dibidik oleh Manchester United, Paris St. Germain, bahkan klub rival Barca: Real Madrid. Bahkan ada yang menyebut MU bisa saja menebus klausul Neymar sebesar 200 juta euro.

Saat ini Neymar sedang bersama timnas Brasil untuk mempersiapkan Olimpiade 2016. Presiden Barca Josep Maria Bartomeu, memastikan Neymar masih akan lama di Camp Nou.

"Dia tidak ingin meninggalkan Barca dan kami pun ingin dia tetap tinggal. Dalam beberapa hari ke depan kami akan memastikan kontrak baru dia selama lima musim," ucap Bartomeu, yang dikutip Football Espana.

"Ada banyak kabar yang menyebut bahwa banyak klub tertarik dengan dia dan itu adalah hal yang wajar, tapi dia ingin bertahan dan kami juga demikian."

"Kami mencoba mengakhiri spekulasi dan kami akan mengumumkannya dalam beberapa hari ke depan. Para kuasa hukum sedang memeriksa segalanya karena kami menginginkan kontrak jangka panjang, jadi kami harus bertindak dengan hati-hati," ungkap Bartomeu.

Neymar direkrut Barca dari Santos pada 2013. Selama tiga musim berseragam Blaugrana, pesepakbola berusia 24 tahun itu sudah membuat 141 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan 85 gol dan 53 assist, serta membantu klubnya menjuarai dua titel liga, dua Copa del Rey, dan satu Liga Champions.(yn)

tag: #barcelona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...