Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 23 Jan 2015 - 11:20:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Pimpinan DPR dan Komisi III Rapat Mendadak Bahas Penangkapan BW

16Taufik Kurniawan-Mandra.JPG
Taufik Kurniawan, Wakli Ketua DPR (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, menurut keterangan Johan Budi, pagi tadi ditangkap oleh Bareskrim Mabes Polri tanpa alasan yang jelas. Peristiwa ini membuat Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan terkejut. Sebab, akan membuat suasana semakin runyam.

"Saya terkejut mendapat info tersebut. Kita mengharapkan ada info lanjutan ke publik mengenai masalah ini, agar tidak simpang siur," kata Taufik Kurniawan di Nusantara III DPR, Jakarta, Jumat (23/1/2015).

Taufik yang juga politisi PAN ini mengungkapan pihak pimpinan dan anggota DPR RI masih menunggu perkembangan lebih lanjut dari Bareskrim Mabes Polri. Selain itu dia mengatakan hari ini Komisi III DPR dengan pimpinan DPR akan membahas terkait masalah tersebut.

"Hari ini akan koordinasi dengan pimpinan DPR dan pimpinan Komisi III, agar kejelasan masalah ini bisa terselesaikan. Namun kita juga menghargai kalau ini arena penegak hukum," ujarnya. Hanya saja peristiwa ini tidak mungkin parlemen diam atau lepas tangan begitu saja.(ris)

tag: #BW Ditangkap  #Taufik Kurniawan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement