Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 10 Feb 2015 - 14:36:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Raker Komisi VII dan Menteri ESDM Ngaret

22photo-11_1422975687868.jpg
Menteri ESDM Sudirman Said Saat Raker dengan Komisi VII (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi VII DPR kembali gelar rapat kerja (Raker) dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Selasa (10/2/2015). Namun dari jadwal yang akan dilakukan pada pukul 14.00 WIB sampai berita ini diturunkan rapat belum juga di mulai.

Dari pemantauan TeropongSenayan, Menteri Sudirman Said sudah mendatangi DPR pada pukul 14.00. Namun anggota Komisi VII DPR belum juga memulai rapat, walaupun menteri ESDM beserta pejabat Kementerian ESDM yang hadir mendampingi sudah datang di ruang rapat.

Rencananya rapat kali ini akan membahas asumsi makro yang sebelumnya di tunda oleh Komisi VII dan Menteri Sudirman Said, karena ada hal-hal yang harus dikaji ulang oleh ESDM. Pada rapat sebelumnya beberapa asumsi makro seperti lifting migas dan subsidi BBM sudah disepakati.(ris)

tag: #Komisi VII  #Freeport  #Smelter  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Perkuat Cybersecurity Indonesia, Telkom bersama F5, Kokohkan Kemitraan Strategis

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Menjawab kebutuhan terhadap layanan keamanan digital yang terus meningkat di Indonesia, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjalin kerja sama strategis dengan F5, ...
Berita

Dewas KPK Sidang Etik Nurul Ghufron Hari Ini

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dewan Pengawas KPK menggelar sidang perdana dugaan pelanggaran etik wakil ketua KPK Nurul Ghufron. Ghufron terlibat dugaan etik dalam proses mutasi pegawai di Kementerian ...