Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 18 Agu 2017 - 05:03:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Baswedan Ikut Lomba Tarik Tambang

13IMG-20170817-WA100.jpg
Perayaan HUT RI bagi Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan, Kamis (17/8/2017), Jalan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan (Sumber foto : Dokumen Teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Perayaan HUT RI bagi Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan, Kamis (17/8/2017), sangat berkesan. Dalam satu hari, Anies mengikuti lomba tarik tambang sebanyak dua kali yaitu di Jalan Jaksa, Jakarta Pusat dan di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan.

Ada yang berbeda pada perlombaan di tahun ini. Anies bersama tim memiliki tugas berat karena harus mempertahankan gelar juara tarik tambang antar RT bersama warga.

"Seru. Seperti tahun lalu perlombaannya kebetulan saya pembina karang taruna di sini, jadi saya senang bisa terlibat," kata Anies.

Saking bersemangatnya pada pertandingan kedua, sebuah insiden yang membuat semua tertawa terjadi saat tali tambang yang ditarik Tim Anies dan lawannya tiba-tiba putus dan membuat Mantan Mendikbud itu tersungkur.

"Seperti sepak bola jatuh itu biasa untungnya belakang saya agak empuk nih," kata Anies yang langsung disambut gelak tawa warga.

Setelah melewati tiga pertandingan yang menguras keringat, akhirnya Tim Anies berhasil mempertahankan gelar juara tarik tambang antar RT. "Acaranya meriah. Saya rasa itulah seharusnya perlombaan 17-an sederhana dan dapat dilakukan dimana saja di setiap kampung," tutupnya.‎ (icl)

tag: #anies-baswedan  #dki-jakarta  #hut-ri-72  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...