TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 11 Mar 2015 - 15:48:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Surya Paloh Ucapkan Selamat kepada Agung Laksono Cs

65Agung Laksono di Nasdem (sahlan).jpg
Surya Paloh saat menerima kunjungan Agung Laksono beserta jajaran pengurus Partai Golkar kubunya ke kantor DPP Partai Nasdem, Menteng, Jakarta, Rabu (11/3/2015) (Sumber foto : Sahlan Ake/Teropong/Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kedatangan pengurus Partai Golkar kubu Agung Laksono ke kantor DPP Partai Nasdem disambut hangat Surya Paloh, ketua umum Partai Nasdem.

Surya Paloh pun menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Partai Golkar pimpinan Agung Laksono yang telah disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM.

"Kami turut berbesar hati di bawah pimpinan Agung, saya yakin kepemimpinan Agung bisa membawa eksistensi yang lebih hebat dan memberikan kontribusi," kata Paloh di kantor DPP Partai Nasdem, Menteng, Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Meski mengaku sudah kenal lama dengan Agung Laksono, namun Paloh menekankan pentingnya mempererat silaturahmi politik.

"Kami pahami kedatangan kubu Agung untuk niat itikad yang baik agar perjuangan kemerdekaan bisa lebih efektif," tuturnya.

Dalam safari politiknya ke Partai Nasdem, Agung Laksono datang dengan didampingi beberapa petinggi Partai Golkar kubunya, di antaranya Priyo Budi Santoso, Zainuddin Amali, Agus Gumiwang, Lorens Siburian, Yorrys Raweyai.(yn)

tag: #Agung Laksono  #Surya Paloh  #Nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...