TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 13 Mar 2015 - 10:50:41 WIB
Bagikan Berita ini :
Susun Kepengurusan

Susun Kepengurusan, Kubu Agung Menunggu Usulan Kubu ARB

34Zainuddin Amali 015.jpg
Zainuddin Amali, Sekjen Partai Golkar Kubu Agung Laksono (Sumber foto : Indra Kesuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kubu Agung Laksono terus bergerak. Hari ini rencananya akan mereka akan ke notaris untuk mengesahkan susunan pengurus. Hanya saja masih menunggu usulan nama-nama dari kubu Aburizal Bakrie (ARB) yang diajak bergabung.

"Kita masih menunggu nama-nama dari Munas Bali (kubu ARB-red) dahulu," kata Zainuddin Amali, Sekjen DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono saat di hubungi TeropongSenayan, Jum,at (13/3/2015). Dia menambahkan pihaknya secara terbuka mengakomodir kubu ARB masuk dalam kepengurusan.

Hanya saja, mengingat hari ini harus sudah disahkan oleh notaris, Zainudin mengungkapkan memberikan batas waktu kubu ARB untuk menyerahkan nama-nama yang masuk dalam kepengurusan hari ini juga. "Batas waktunya hari ini," kata Zainuddin yang ngaku sedang tidak enak badan ini.

Tak hanya itu, menurut Wakil Ketua Umum hasil Munas Bali Agus Gumiwang, sejatinya pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan kubu ARB. Hanya saja usulan nama yang diajukan untuk masuk kepengurusan belum lengkap. Jadi masih menunggu lebih dahulu.

"Kita memang tidak diberikan batas waktu dari Menkumham untuk menyerahkan kepengurusan partai Golkar. Namun kalau semakin lama kita menyerahkan nama-nama Kemenkumham kita yang rugi, paling lambat hari Senin kita menyerahkan ke Menkumham," kata Agus Gumiwang.

Agus ditemui sedang berada di kantor DPP Partai Hanura Jalan Tanjung Karang, Menteng, Jakarta Pusat, Jum, at (13/3/2015). Dia bersama pimpinan DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono memang tengah melanjutkan safari politik. Kali ini mengunjungi markas Partai Hanura.(ris)

tag: #golkar  #bamsoet  #zainudin amali  #agus  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...