Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 03 Nov 2017 - 13:00:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Model Seksi Widuri Agesty Ngamuk Namanya Masuk Katalog Wanita Alexis

4Widuri-Agesty-Hot.jpg
Model seksi Widuri Agesty jadi katalog wanita malam Alexis (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Model seksi Widuri Agesty mendadak jadi heboh setelah namanya muncul dalam katalog wanita penghibur Hotel Alexis Jakarta.

Mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu lantas ngamuk. Dia pun sampai mencari tahu oknum yang membuat katalog model Hotel Alexis tersebut."Woyy lihat aja orang yang iseng bikin ini bakalan saya cari sampe dapet!! siap siap aja ya," tulis Widuri Agesty di Instagram.

Widuri juga berpesan kepada pengikutnya untuk tak mempercayai katalog tersebut. Dalam hal itu juga, ia memposting kartu namanya dengan memperlihatkan lokasi pekerjaannya.

"Anw guys buat kalian yang dapet katalog sampah yang ada saya nya itu please be smart. Bukannya sombong tapi kerjaan seperti itu impossile banget bisa hidupin saya seperti sekarang ini," kata Widuri Agesty.

"Nih baru kerjaan saya!!@royalbrewhousejakarta. Buat orang yang bikin itu katalog sampah siap siap aja saya udah tau lokasi kediamannya!! siapin koper gih tar lagi tercyduk loh," tambahnya lagi.

Soal katalog model Hotel Alexis itu sendiri belum mendapat konfirmasi dari pihak hotel maupun kepolisian. Kebenarannya pun memang masih belum bisa dipertanggung jawabkan.

Dalam katalog yang beredar itu ada 26 slide. Dalam satu slide terdiri dari tiga nama dengan masing-masing empat foto. (aim)

tag: #aniessandi  #janji-tutup-alexis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement