Berita
Oleh Yunan Nasution pada hari Jumat, 03 Apr 2015 - 08:32:22 WIB
Bagikan Berita ini :
Situs Islam Diblokir

Yusuf Mansur: Pemerintah Jangan Curiga Mulu

73Yusuf Mansur.jpg
Yusuf Mansur (Sumber foto : yusufmansur.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dai kondang Ustaz Yusuf Mansur meminta keseriusan pemerintah dalam memperhatikan rakyat kecil. Menurutnya, pemerintah harus melakukan pembenahan total, jangan hanya mengakomodir kepentingan-kepentingan yang tidak berpihak kepada rakyat.

Selain itu, dirinya juga menghimbau agar pemerintah tidak mencurigai rakyatnya sendiri yang selalu mendoakan kebaikan buat pemerintah.

"Pemerintah jgn ampe curiga ama rakyatnya dan rakyatnya doain pemerintahnya. tp tunjukin bangeeeeettt... keberpihakan sama rakyat kecil," demikian tulisnya di akun twitternya, @Yusuf_Mansur, Kamis (2/4/2015) malam.

Menyinggung maraknya pemblokiran situs-situs Islam oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), dirinya meminta pemerintah untuk segera mengaktifkan kembali situs-situs tersebut demi kebaikan umat.

"Buka blokiran. ga usah takut dan sungkan minta maaf. qt jg gitu. hilangkan aja ego. sama2 bebenah. enak koq. salaman. anak kecil aja bs baean," tambahnya.

Selanjutnya Ustaz Yusuf Mansur mengajak masyarakat untuk senantiasa menyerahkan segala urusan kepada Allah SWT.

"Selebihnya, qt sama2 laa hawla walaaa quwwata illaa billaah. pokoknya, ada Allah di tengah2 qt semua. jgn ada dusta. jgn ada benci". (yn)

tag: #situs islam  #pemblokiran situs islam  #yusuf mansur  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...
Berita

Bamsoet Ajak Pendukung Anies dan Gandjar Serta Seluruh Elemen Bangsa Perkuat Persatuan Indonesia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengingatkan dalam waktu sekitar lima bulan ke depan, bangsa Indonesia akan dihadapkan pada ...