Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Kamis, 16 Apr 2015 - 16:31:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Paripurna DPR Setujui Komjen Pol Badrodin Haiti Jadi Kapolri

65badrodin haiti.JPG
Komjen Pol Badrodin Haiti (Sumber foto : Indra Kusuma)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENBAYAN) -Rapat Paripurna DPR menyetujui Komjen Pol Badrodin Haiti menjadi Kapolri setelah pada pagi harinya mengikuti proses fit and proper test di Komisi III.

Rapat paripurna pengambilan keputusan untuk persetujuan calon Kapolri menjadi Kapolri dipimpi Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Kamis (16/04/2015). Hadir dalam rapat paripurna itu calon Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti.

Rapat dimulai dengan laporan Ketua Komisi III Azis Syamsudin tentang hasil fit and proper test terhadap calon Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti yang diselenggarakan pada Kamis (16/04/2015) pagi.

Azis dalam laporannya menjelaskan bahwa Komisi III telah melakukan tahapan fit and proper test terhadap Komjen Pol Badrodin Haiti. Selain itu juga menyampaikan sikap Komisi III yang telah mengambil keputusan dalam rapat Pleno Komisi III dan secara aklamasi menyetujui Komjen Badrodin Haiti menjadi Kapolri.

Hetelah Ketua Komisi III Azis Syamsudin menyampaikan laporan, Fadli Zon langsung minta persetujuan kepada anggota. Tapi sebelum diketok palu, satu anggota DPR dari PDIP Honing Sani menginterupsi tetapi hal itu tidak menghalangi persetujuan DPR dan hanya mengingatkan masih adanya masalah di beberapa wilayah khususnya di NTT. Fadli langsung minta persetujuan dan palu diketok sebagai tanda persetujuan DPR.(ss)

tag: #DPR setuju Kapolri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bersinergi dalam Beragam Aksi Kebaikan, Alumni ITB 1997 Gelar Acara Silaturahmi

Oleh Fath
pada hari Minggu, 05 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan 1997 menegaskan kebersamaan dan komitmennya untuk beraksi dalam berbagai bentuk kegiatan positif dalam Temu Kangen Syner97 ...
Berita

Jemaah Haji Kloter Pertama Mulai 12 Mei

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Agama (Kemenag) melaporkan, pemberangkatan perdana jemaah Haji 1445 Hijriah/2024 Masehi pada 12 Mei 2024. Di mana sebanyak 22 kelompok terbang (kloter) akan ...