Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 23 Jul 2018 - 08:57:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Nasir Djamil Yakin Menkum HAM Tahu Praktik Suap di Lapas

60Nasir-Djamil-alus.jpg.jpg
Nasir Djamil (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota Komisi III DPR Nasir Djamil meyakini, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengetahui praktik suap di lembaga pemasyarakatan (Lapas).

Hal itu terkait ditangkapnya Kalapas Sukamiskin Bandung, Jawa Barat, Wahid Husaein oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

"Tahu, tapi kan sepertinya sulit untuk diberantas karena sudah diberantas ada lagi. Kayak rayap, harus disemprot semuanya, kalau sekedar dibersihin aja enggak bisa. Pakai obat," kata Nasir kepada wartawan di Jakarta, Senin (23/7/2018).

Politisi PKS ini pun membantah, kesejahteraan Kalapas Sukamiskin menjadi pemicu terjadinya operasi tangkap tangan (OTT) tersebut.

"Jadi enggak ada alasan lagi mereka kurang uang. Jadi ke depannya harus ditempatkan Kalapasnya yang suka miskin bukan suka kaya," tukasnya.(yn)

tag: #nasirdjamil  #wakilrakyat  #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kolaborasi GPMB dan Amway Memberikan Edukasi Kesehatan untuk Generasi Muda dan Kalangan Pendidik

Oleh Fath
pada hari Senin, 06 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Gerakan Pembudayaan Minat Baca (GPMB), organisasi sosial mitra Perpustakaan Nasional RI, berkolaborasi dengan Amway dan Amway Care Foundation, menyelenggarakan ...
Berita

Wakil Ketua BKSAP DPR RI: Segera Hentikan Genosida dan Tolak Hubungan Diplomatik Dengan Israel

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Lebih dari 7 bulan Israel melakukan serangan kepada Palestina, puluhan ribu rakyat Palestina tewas, ratusan ribu korban terluka dan jutaan mengungsi. Wakil ketua BKSAP DPR ...