Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 30 Apr 2019 - 13:16:39 WIB
Bagikan Berita ini :

PKB: Pertemuan Zulhas-Jokowi Bahas Posisi Pimpinan MPR dan DPR

tscom_news_photo_1556604999.jpg
Jokowi-Zulhas (Sumber foto : Istimewa)

PKB: Pertemuan Zulkifli Hasan dan Jokowi Bahas Posisi Pimpinan DPR dan MPR

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding mengatakan, bahwa pertemuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu di istana untuk membicarakan jatah partai berlambangan matahari terbit tersebut agar mendapatkan posisi pimpinan DPR atau MPR.

"Ini adalah satu permainan politik bahwa PAN memang membuka komunikasi ke Pak Jokowi lewat Pak Zulkifli dan yang saya tau, dari informasi yang saya peroleh di Istana itu ada permintaan pada Pak Jokowi agar PAN mendapatkan bagian pimpinan DPR atau MPR. Itu yang saya dengar informasinya," kata Karding saat dihubungi, Selasa (30/4/2019).

Karding juga menyampaikan apa yang dilakukan oleh Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan yang berbeda pandangan dengan partainya yakni mendukung Jokowi-Maruf hal yang positif.

"Pak Bara itu menurut saya, berusaha untuk obyektif secara politik dan yang paling penting bahwa membangun komunikasi itu penting di saat dinamika politik agak hangat seperti sekarang ini," ucapnya.

Apa yang dilakukan oleh Bara, kata ia, semata-mata untuk mencairkan suasana politik. "Itu penting dan misalkannya PAN seperti itu tak ada masalah wajar dalam politik. Boleh dibangun komunikasi," pungkasnya. (ahm)

tag: #mpr  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement