Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Rabu, 01 Mei 2019 - 16:49:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Pantun Kemenangan Prabowo di Tengah Lautan Buruh

tscom_news_photo_1556704152.jpg
Capres Prabowo Subianto menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019) (Sumber foto : Mandra_teropongsemayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Capres Prabowo Subianto melontarkan pantun kemenangan di tengah lautan buruh yang menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional (may day), di di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Menurutnya, hidup itu meski harus serius untuk mencapai tujuan yang diinginkan, tetapi harus juga dibawa dengan sikap yang santai dan tenang.

"Saya mulai dengan pantun, kita serius tapi santai, karena itu adalah ciri khas orang yang berani, orang berani selalu gembira karena orang berani tidak takut mati, kalo takut tidak ada gunanya karena kita pasti akan mati," kata Prabowo.

"Di sini gunung di sana gunung, di tengah-tengah pulau Bali, saudara-saudara jangan pernah bingung, yang pasti menang Prabowo-Sandi," tutur Prabowo membacakan pantun pertamanya.

Tak hanya itu, ada lagi pantun yang disuarakan oleh Prabowo. Dalam pantun tersebut, ia menjelaskan bahwa seseorang yang berbuat kebenaran lah yang akan menjadi pemenangnya.

Hal tersebut diungkapkan Prabowo untuk menghibur para ribuan buruh yang merayakan hari jadinya.

"Ada lagi, saya bacakan ya. "Satu dua cempaka biru, tiga empat dalam cabangan, percayalah yang bela kebenaran dia yang akan mendapatkan kemenangan," papar Prabowo yang langsung disambut sorak sorai oleh para buruh.(plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement