Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 05 Mei 2019 - 11:16:42 WIB
Bagikan Berita ini :
Sudah Capai 539.692 TPS

Prabowo-Sandi Berterimakasih Kepada Seluruh Rakyat Aceh

tscom_news_photo_1557029802.jpg
Prabowo-Sandi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto serta Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh rakyat Aceh yang telah mendukung dan menenangkan dirinya pada Pemilu 2019 ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan.

"Kita Insya Allah menang hampir 89 persen di Aceh," kata Ferry di Jakarta, Minggu (5/5/2019).

Ferry menjelaskan bahwa saat ini gerakan dari masyarakat untuk menuntut kejujuran penyelenggaraan pemilu begitu masif dan terjadi diberbagai daerah di Indonesia.

Hal tersebut terjadi karena rakyat Indonesia sudah tidak mau lagi dibohongi atas kecurangan pemilu yang begitu terstruktur, sistematis dan masif.

"Apa bentuk komitmen kita, bahwa siapapun yang memilih, apalagi Provinsi Aceh yang memilih, secara khusus tanpa mengurangi arti provinsi yang lain, mereka trauma dengan ketidakjujuran," ucapnya.

"Kerenanya ada kalimat dari temen-temen kita, saudara-saudara kita di Aceh: Jakarta jangan lagi kalian bohongi kami dengan kecurangan. Jangan lagi dicuri suara kami. Kami tidak akan pernah bisa percaya pada Jakarta. Pesan itu sangat kuat. Sangat kuat disampaikan," tambahnya. (ahm)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Politisi NasDem Ahmad Sahroni Sesalkan Penundaan Pengesahan RUU PKS

Oleh windarto
pada hari Minggu, 05 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyesalkan Rancangan Undang-Undang tentang Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU PKS) dikeluarkan dari Program Legislasi Nasional ...
Berita

Pengamat Ini Sebut Indonesia Tak Pernah Sungguh-sungguh Reformasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Direktur Eksekutif Government and Political Studies (GPS), Gde Siriana Yusuf, menilai reformasi yang dibangun pasca jatuhnya rezim Soeharto hingga kini tak pernah ...