Berita
Oleh pamudji pada hari Senin, 06 Mei 2019 - 17:51:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Waktu Berbuka, Petinggi Parlemen Merapat ke Istana

tscom_news_photo_1557139886.jpg
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sejumlah petinggi parlemen merapat ke Istana Negara, Jakarta, Senin (6/5/2019) sore menjelang waktu berbuka puasa. Mereka mendatangi Istana untuk memenuhi undangan buka puasa bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mereka antara lain Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Bambang Soesatyo, dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Di samping itu, hadir pula Ketua DPD Oesman Sapta Odang yang mengenakan pakaian batik coklat berlengan panjang. Selanjutnya hadir juga Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah dan Wakil Ketua DPRAgus Hermanto.

Selain Oesman Sapta, petinggi DPD lain juga hadir di Istana, yakni Wakil Ketua DPD Nono Sampono, serta Ketua Komite I DPD Ahmad Mukowam.

Beberapa pimpinan lembaga negara tiba di halaman Istana Negara, Senin, sejak pukul 16:00 WIB.

Di samping petinggi parlemen, buka puasa bersama presiden ini juga dihadiri menteri kabinet. Mereka antara lain Menko Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional Bambang Brodjonegoro, Menteri Agama Lukman Saifuddin, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (plt)

tag: #puasa  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement