Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 13 Mei 2019 - 20:24:24 WIB
Bagikan Berita ini :
Terampil Mengelola Budaya dan Inovasi Perusahaan

Telkom Raih Best Overall Corporate University Gold Award di Sao Paulo, Brazil

tscom_news_photo_1557753864.jpeg
Deputy Senior General Manager Telkom Corporate Unversity Bambang Budiono (ketiga dari kanan) saat menerima penghargaan Telkom Corporate University sebagai “Best Overall Corporate University Gold Award” yang diserahkan oleh President of Univencis and Founder Global Council of Corporate University (GlobalCCU) Annick Renaud-Coulon (paling kiri) di Sao Paulo, Brazil beberapa waktu yang lalu. (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)–Sebagai wujud komitmen dalam mengembangkan sumber daya manusia di perusahaan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui Telkom Corporate University Center (Telkom CorpU) kembali meraih penghargaan dalam ajang Global Council of Corporate University (GlobalCCU) Awards yang diselenggarakan di Sao Paulo, Brazil, 7, 8, dan 9 Mei 2019. Telkom CorpU meraih“Best Overall Corporate University Gold Award”mengungguli berbagaicorporate universityyang berasal dari berbagai belahan dunia. Hadir menerima penghargaan tersebut, Deputy Senior General Manager Telkom CorpU Bambang Budiono.

Secara umum, ada beberapa hal yang menjadi perhatian GlobalCCU sehingga Telkom CorpU dinobatkan sebagai “Best Overall Corporate University Gold Award”, diantaranya strategi yang sejalan dengancorebisnis, peran sebagaiguardianuntuk budaya perusahaan, implementasi strategi yang baik serta pembangunan dan pemanfaatan ICT di dalam seluruh aktivitas perusahaan.

GlobalCCU adalah sebuah lembaga yang didirikan tahun 2005 dengan tujuan untuk menyatukan jaringan global yang terdiri dari profesionalcorporate universityserta membantu anggotanya belajar dari pengalaman masing-masing. GlobalCCU memilikiplatformkolaborasi dengan anggota afiliasi yang terdiri dari 50 negara. Kategori Best Overall Corporate University ini ditujukan agar mendorong perusahaan menciptakan proses pembelajaran yang kian meluas, melibatkan multi sumber, serta mendorong makin banyak pengguna sekaligus produser dansumber pengetahuan.

Pada sambutannya, Bambang Budiono menyampaikan rasa bahagianya dan merasa sangat terhormat menerima penghargaan penting tersebut. “Penghargaan ini menjadi apresiasi yang membanggakan bagi Telkom CorpU yang mampu menunjukan pemahamannya mengenaiseismic sociologicaldantechnological disruptionserta mengimplementasikansocial collaborating toolsdengan sangat baik,” ujar Bambang.

Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman, pada kesempatan terpisah mengatakan, Telkom meraihgold awardtidak hanya karena mampu menunjukkan keterlibatan yang sangat tinggi dalam mengembangkan talent, bisnis, dan masyarakat dalam jangka panjang, tetapi juga membuktikan kapabilitas dalam mengelola budaya dan inovasi perusahaan dengan cara yangsmart.

Ini merupakan kali ketiga Telkom mengikuti ajang penghargaan dua tahunan ini. Tahun 2015 Telkom meraih predikat “Best Overall Corporate University Bronze Award”, sedangkan pada 2017 Telkom CorpU meraih predikat “Best Overall Corporate University Silver Award”.

If you are not getting better, you are getting worse.Setiap saat harus ada kemajuan, perubahan menuju yang lebih baik. Pencapaian Telkom CorpU ini semakin meningkatkan kepercayaan diri dan kredibilitas Telkom untuk memberikan layanan terbaiknya baik internal maupun eksternal, khususnya kepada sesama BUMN, agar sinergi BUMN semakin baik dalam rangka memberikan kontribusi untuk bangsa Indonesia,” ungkap Herdy. (Alf)

tag: #bumn  #pt-pertamina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Di Tengah Pandemi Corona, Pertamina EP Salurkan Bantuan Paket Sembako

Oleh Rihad
pada hari Thursday, 04 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pertamina EP Tanjung Field menyalurkan bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan Hidayatullah, Rabu (3/6/2020). L&R Ast Manager Pertamina Tanjung Field, Galih Pradikta ...
Berita

Ma'ruf Amin Sebut New Normal Jadi Peluang Besar Bagi UMKM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Presiden Ma"ruf Amin mengatakan era tatanan baru atau new normal merupakan era keuntungan bagi para pelaku usaha. Pasalnya, era itu bisa menjadi peluang besar ...