Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 22 Mei 2019 - 15:55:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Demokrat: Pak Prabowo dan Jokowi Mau Sampai Berapa Korban?

tscom_news_photo_1558515336.jpg
Prabowo Vs Jokowi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Ariefmeminta capres 01 Jokowi dan Capres 02 Prabowo Subiantosegera melakukan pertemuan, untuk meredam massa aksi yang sudah menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

"Pak Jokowi dan Pak Prabowo matikan televisi, bertemulah," kata Andi Arief seperti dikutipmelalui akunTwiter resminya, @AndiArief_, Rabu (22/5).

Dia pun mempertanyakan reaksi yang akan ditempuhJokowidan Prabowo, harus menunggu sampai berapa korban agar bisa melunakkan hati keduanya.

Karena, kata Andi, jelas korban nyawa itu muncul karena persaingan keduanya dalam kontestasi Pilpres 2019.

"Pak Prabowo dan Pak Jokowiyang terhormat, sampai berapa korban "nyawa rakyat" yang bisa melunakkan hati untuk Bapak berdua bertemu? Korban nyawa ini akibat persaingan antara Bapak berdua. Terbuat dari apa hati bapak berdua?," kata Andi.

Andi juga menyinggung tak adanya satu pun elit politik baik dari kubu Jokowi mapun pihak Prabowo yang mau angkat suara terkait kerusuhan yang masih juga terjadi saat ini.

"Korban nyawa sudah terjadi, para petinggi dan elite politik dari 01 dan 02 terbius menikmati tawuran rakyat melawan aparat. Tak ada satu pun yang bicara. Pak Jokowi dan Pak Prabowo matikan televisi, bertemulah," kata Andi. (Alf)

tag: #partai-demokrat  #jokowiprabowo  #pilpres-2019  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...