Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 22 Mei 2019 - 22:14:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Aksi 22 Mei, Fadli Zon: Perjuangan Bukan Selesai Hari Ini

tscom_news_photo_1558538054.jpg
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menemui massa aksi 22 Mei di depan gedung Bawaslu RI, Jakarta Pusat. Fadli menyatakan bahwa perjuangan belum selesai dan meminta mereka menunggu arahan ulama.

Fadli pun meminta massa untuk bubar. Dia berharap tidak ada lagi jatuh korban.

"Perjuangan bukan sampai hari ini. Oleh karena itu balik ke markas masing-masing untuk berkonsolidasi. Tunggu arahan tokoh-tokoh dan ulama supaya tidak ada jatuh korban lagi," kata dia di atas mobil komando di depan Gedung Bawaslu, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

"Saudara-saudara datang dari berbagai tempat karena merasa yakin dan benar. Maka dari itu jangan ada sampai terprovokasi," ujar Fadli.

Wakil Ketua DPR RI ini menyakini masyarakat yang hadir adalah warga yang ingin menuntut keadilan.

"Tidak boleh ada yang merampas hak rakyat. Saya yakin saudara datang dengan ikhlas untuk mempertahankan kedaulatan Indonesia," kata ia.

Selain itu, Fadli juga meminta aparat keamanan untuk tidak melakukan kekerasan. Fadli meminta semua pihak bersama menjaga situasi.

"Saya minta kepada aparat keamanan jangan sampai ada kekerasan karena yang saudara miliki adalah milik rakyat. Kita harus bersama menjaga keadaan lebih baik," ujarnya.(plt)

tag: #bawaslu  #fadli-zon  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Konsisten Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan Lewat TJSL, Bank DKI Raih Penghargaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 07 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Langkah aktif Bank DKI dalam mendukung Pembangunan Berkelanjutan lewat Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) kembali ...
Berita

Aktivis 98 Sarankan Prabowo Gandeng KPK, BPK dan PPATK Saat Susun Kabinet

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Aktivis 98, Uchok Sky Khadafi menyarankan agar presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto meminta saran dan masukan dari KPK, BPK RI dan PPATK dalam menyusun formasi ...