Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 23 Mei 2019 - 12:12:38 WIB
Bagikan Berita ini :
Meski Tidak Ada Massa

Kapolda: Petugas Tetap Siaga di Kantor Bawaslu

tscom_news_photo_1558588358.jpg
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edy Purnomo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edy Purnomo mengatakan, saat ini sudah tidak ada massa aksi yang berdemo di Kantor Bawaslu.

Namun, tegas dia, pihak Kepolisian tetap akan berjaga,untuk mengantisipasi adanya kelompok perusuh yang tiba-tiba datang.

"Kita akan lakukan tindakan hukum dengan tegas dan terukur, bila ada perusuh," kata Gatot di Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Gatot pun mengatakan, pihaknya menghormati hak masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi. Tentu saja, harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Tidak boleh di negara ini orang-orang melakukan tindakan yang anarki, tindakan-tindakan yang tidak sesuai ketentuan berlaku, negara kita adalah negara hukum," ujarnya. (ahm)

tag: #polda-metro-jaya  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ridwan Tidak Buru-buru Buka Sekolah dan Pesantren, Mungkin Januari 2020

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 02 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak buru-buru membuka sekolah dan pesantren di 15 wilayah zona biru. Berdasarkan wacana yang mengemuka, sekolah baru akan dibuka pada ...
Berita

Tak Edarkan Narkoba, Dwi Sasono Minta Rehabilitasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak ada indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Demikian hasil penyidikan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. ...