Profil
Oleh Yunan Nasution pada hari Jumat, 15 Mei 2015 - 09:26:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Didi Petet Meninggal, Wakil Ketua MPR Ucapkan Belasungkawa

85DidiPetet.jpg
Didi Petet (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Aktor kawakan Didi Widiatmoko atau yang lebih dikenal dengan nama Didi Petet, mengembuskan nafas terakhir pada Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 06.00 di kediamannya di Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan.

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya aktor yang telah menyumbangkan banyak karya untuk dunia perfilman Indonesia itu.

"Kang Didi Petet telah dipanggil Allah Yang Maha Pencipta, turut berduka dan berdoa agar Allah ampuni salah hilafnya, terima amal ibadahnya. Al Fatihah," tulis Hidayat dalam akun tiwtternya, @hnurwahid, Jumat (15/5/2015).

Didi Petet wafat di usia 58 tahun. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 ini merupakan aktor serba bisa dalam memerankan berbagai tokoh, salah satu yang paling terkenal ialah Emon dalam film Catatan si Boy.(yn)

tag: #didi petet  #hidayat nur wahid  #catatan si boy  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Profil Lainnya
Profil

Nata Irawan, Anak Pasar yang Pernah Jadi Pj. Gubernur

Oleh Aris Eko
pada hari Jumat, 15 Sep 2023
TEROPONG SENAYAN-- Lahir dari orang tua asal pelosok desa di Lampung dan lekat dengan kehidupan keras di pasar di Jakarta bukan menjadi halangan bagi remaja Nata Irawan meniti karir dan kehidupan. ...
Profil

Forum FIP-JIP dan Peta Jalan Pendidikan 318

Pada 9-11 November 2021, Fakultas Ilmu Pendidikan UNJ menjadi tuan rumah penyelenggaraan pertemuan Forum Fakultas Ilmu Pendidikan dan Jurusan Ilmu Pendidikan (FIP-JIP) dari seluruh Lembaga Pendidikan ...