Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Rabu, 29 Mei 2019 - 22:48:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi Pastikan Kepergian Prabowo ke Luar Negeri Tak Terkait Politik

tscom_news_photo_1559144899.jpeg
Capres Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Cawapres 02, Sandiaga Salahudin Uno memastikan kepergian Capres Prabowo ke Dubai tidak terkait politik. Dia juga menegaskan bahwa hal wajar jika Prabowo berkunjung ke luar negeri.

Menurut Sandiaga, pergaulan internasional Prabowo membuat aktivitas luar negeri mantan Danjen Kopassus tersebut menjadi lumrah.

"Memang saat ini pergerakan dan aktivitas luar negeri Pak Prabowo menjadi sesuatu yang ngehits ya. Padahal beliau itu memang sering sekali ke luar negeri,” ujar Sandiaga di Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Sandiaga mengatakan, aktivitas luar negeri Prabowo, selalu ia ketahui. Tak terkecuali kali ini. Prabowo, kata Sandiaga, sebelum berangkat ke Dubai di Uni Emirat Arab (UEA) dan Swiss, juga berpamitan kepadanya dan sejumlah rekan dari tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) 02.

“Sekitar dua hari lalu, Pak Prabowo sampaikan kepada saya untuk beraktivitas di luar negeri dalam beberapa hari ke depan,” ujar Sandiaga.

Ia mengungkapkan, aktivitas luar negeri tersebut, tak terkait dengan situasi politik. Kunjungan tersebut untuk urusan pribadi dan keluarga.

“Urusan pribadi itu, termasuk masalah kesehatan. Beliau juga punya kerabat, keluarga, dan kolega di luar negeri. Dan itu wajar melihat latar belakang beliau,” ujar Sandiaga.(plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement